Friday, July 04, 2008

Tren Sesuai Umur

waktu taun terakhir SD, tren terakhir adalah sepatu Doc Mart dan nongkrong di Blok M Plaza atau Pondok Indah Mall setiap weekend. Kayaknya belum keren kalau ngga punya sepatu Doc Mart dan ngga ada yang negor waktu hari senin-nya "eh kmarin di PIM sampe jam berapa lo?" #WTF seriously what were we thinking?

masa SMP... Pager! Kaya punya dokter-dokter di rumah sakit. Banyak juga yang memanfaatkan layanan ini untuk PDKT sama gebetannya, walau kadang malu juga nyampein pesannya ke operator ;-) Pada masa ini juga fotobox sedang meraja lela, kalau mau foto rame-rame atau sendiri atau berdua pacar, harus bela-belain ngantri 30 menit sampe 1 jam.

masa SMA... SWEET SEVENTEEN! Tiap minggu adaaa aja yang ulangtaun "sweet seventeen"... sahabat, temen sekelas, temen les, temen di sekolah lain, kakak kelas, adik kelas. Abis itu, foto-foto dipajang dong di organizer! Mulai dengan demam disko, pacarannya mulai-mulai "longterm" and of course, sibuk cari-cari baju/model baju buat PROM NITE.

masa 20an... mulai ke klub-klub khusus 21+ , mulai cari pasangan hidup *sigh* , kerjaan yang oke-gaji besar-dikit stressnya. Trennya? pastinya ke pesta nikah temen SD, SMA, kuliah dan lain-lain. late twenties, udah mulai "renta". mulai ngga kuat begadang, padahal dulu ga tidur berhari-hari juga tetep segar dan bersemangat!

masa 30an. pilihan cuma dua, NGURUS KELUARGA atau MENGEJAR KARIR. yang udah married pastinya ngurus keluarga, kalo yang masih single? WORK HARD, PARTY HARD. udah mampu beli booze sendiri, jalan-jalan keluar negeri, beli label stuff.

point of this posting is, well, ngga usah stress, jalanin aja hidup ini, tua dan muda sama2 punya masalah. semua pasti ada tuntutan dari lingkungan kok. you just have to learn to survive this world and its craziness.

Share This!


share/bookmark

Pin it

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails